© 2019 by Nexus3/BaliFokus Foundation

All Rights Reserved

​​Call us:

+62-361-233520

​Find us: 

Mandalawangi 5, Jln. Tukad Tegalwangi, Sesetan

Denpasar 80223 Bali - INDONESIA

Please reload

Recent Posts

PBB Memutuskan untuk Mengontrol Pembuangan Sampah Plastik Global

May 10, 2019

1/1
Please reload

Featured Posts

Lokakarya Nasional Penyusunan Strategi Nasional Pengelolaan Merkuri yang Berwawasan Lingkungan di Indonesia

September 20, 2012

Lokakarya Nasional Penyusunan Strategi Nasional Pengelolaan Merkuri yang Berwawasan Lingkungan di Indonesia. US DOS Workshop , 5 September 2012.

 

Para Peserta Lokakarya Nasional Penyusunan Strategi Nasional Pengelolaan Merkuri yang Berwawasan Lingkungan di Indonesia, yang diadakan pada 5 September 2012 di Hotel The Akmani, Jakarta. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Yayasan Balifokus dengan Kementerian Lingkungan Hidup RI, Deputi Urusan Pengelolaan B3, dengan dukungan dari US Department of State. Peserta terdiri dari anggota Tim Teknis Merkuri RI, undangan BLH/ Dinas kabupaten/ kota se-Indonesia, perwakilan industri migas Indonesia, akademisi, dan perwakilan komunitas sipil dari Indonesian Centre for Environmental Law (ICEL), Bantoxics Filipina, dan Health Care Without Harm SEA, serta perwakilan khusus dari US Department of State.

 

Ibu Halimah Syafrul sebagai Asisten Deputi Pengelolaan B3, Kementerian Lingkungan Hidup RI dan juga Ketua Tim Teknis Merkuri RI memberikan tanggapan atas perkembangan pelaksanaan program kerja Tim Teknis Merkuri dan persiapan Delegasi Pemerintah Indonesia dalam menghadapi International Negotiating Comitte (INC) ke-5 di Jenewa, Swiss yang akan diadakan pada Januari 2013.

 

Please reload