Search
  • Admin

Indonesia Green Awards 2010


Sebelumnya pada tahun 2009 BALIFOKUS telah menerima awards dalam bidang lingkungan yaitu Goldman Prize atas nama Ibu Yuyun dan BALIFOKUS dan untuk kedua kalinya BALIFOKUS kembali memperoleh award dalam bidang lingkungan. Dari 11 Kategori awards yang ada, BALIFOKUS memperoleh Best Indonesia Green NGO Award. Ibu Yuyun selaku Direktur BALIFOKUS hadir dalam acara tersebut dan menerima award tersebut.

Acara Penganugrahan award ini merupakan Puncak acara dari Indonesia Green Awards 2010 yang dilaksanakan oleh Majalah Bisnis dan CSR. Acara ini berlangsung di gedung SMESCO UKM Lantai 4, Jalan Gatot Subroto, Kav. 94-Jakarta Selatan.

Acara yang bertema “Untuk Keberlanjutan Manusia dan Alam” bertujuan menyamakan persepsi tentang green antara perusahaan, pemerintah dan organisasi masyarakat sipil adalah sangat penting.

Dalam kesempatan itu pihak penyelenggara Indonesia Green Awards, memberikan tempat untuk pameran kepada BALIFOKUS. BALIFOKUS berkesempatan memperkenalkan program-program yang telah dilaksanakan oleh BALIFOKUS dalam pameran tersebut. Ibu Yuyun selaku Direktur BALIFOKUS, diminta oleh pihak panitia sebagai salah satu pembicara dalam acara Indonesia Green Awards.

Turut hadir juga sebagai pembicara yaitu Bapak Prof. Dr. Gusti Muhammad Hatta (Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia), Bapak Prof. Dr. Hardinsyah (Green CSR) dan pembicara-pembicara lainnya.

Aksi kepedulian terhadap lingkungan sesungguhnya bisa dilakukan oleh masing-masing pihak, akan lebih baik lagi kalau bisa saling mendukung. Kegiatan ini diharapkan akan menyatukan para pihak untuk saling belajar dan diharapkan membuat komitmen bersama menyelamatkan bumi dari wilayah Indonesia.

#Article #Featured #IndonesiaGreenAwards

0 views

© 2019 by Nexus3/BaliFokus Foundation

All Rights Reserved

​​Call us:

+62-361-233520

​Find us: 

Mandalawangi 5, Jln. Tukad Tegalwangi, Sesetan

Denpasar 80223 Bali - INDONESIA